Departemen Antropologi FISIP Unhas Menggelar Penyambutan Mahasiswa Baru 2021/2022 secara Virtual

Departemen Antropologi FISIP Universitas Hasanuddin menggelar penyambutan mahasiwa baru Tahun Ajaran 2021/2022. Penyambutan tersebut dilaksanakan secara virtual pada tanggal 12 Agustus 2021. Sebanyak 41 orang mahasiswa baru dengan latar belakang etnis yang berbeda memberikan nuansa yang multikultural yang menyatu untuk mempelajari dan mengembangkan kebudayaan-kebudayaan di Indonesia.

Ketua Departemen Antropologi, Dr. Yahya, MA menyambut baik mahasiswa baru tahun Akademik 2021/2022, dengan harapan bahwa, kedepan, mahasiswa baru di Departemen Antropologi dapat mengembangkan pengetahuan teoritik, dan skill penelitian lapangan dalam memahami budaya-budaya di Indonesia.

Kegiatan ini dipandu oleh Ahmad Ismail, S.Sos.,M.Si selaku moderator dan diisi oleh beberapa materi, yaitu: Pengenalan Visi, Misi, yang disampaikan oleh Prof. Dr. Munsi Lampe, MA; Administrasi Perkuliahan oleh Sekretaris Departemen Muhammad Neil, S.Sos.,M.Si.; Pengenalan Aplikasi SIKOLA Learning Management System Unhas oleh Dr. Safriadi, M.Si, dan Inspirasi Alumni yang disampaikan oleh Komisioner Badan Pengawas Pemilu (BAWASLU) Kota Makassar, Abd. Hafiz, S.Sos.,M.Si yang merupakan alumni Departemen Antropologi.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top